Cara Tata Rias Wajah Menyamarkan Jerawat


Saatnya anda mempercantik wajah anda dengan merias wajah anda yang berjerawat dengan tata rias.



  • Untuk menghilangkan bekas jerawat memang memerlukan waktu. Namun untuk menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah, cukup memerlukan satu peralatan make up yaitu concealer.
  • Bentuk concealer bisa berupa stik, krim dan cair. Concealer yang baik biasanya dilengkapi dengan ekstrak tea-tree, sehingga selain berfungsi menutupi jerawat atau bekas jerawat, juga membantu membasmi bakteri penyebab jerawat. Warna concealer bermacam-macam, tidak terbatas pada warna -warna kulit saja.
  • Setiap warna memiliki fungsi yang berbeda. Concealer berwarna hijau, untuk menutupi bekas jerawat berwarna kemerahan. Concealer berwarna kuning/terang, untuk menutupi noda hitam pada wajah. Concealer berwarna beige/warna natural digunakan untuk menyempurnakan penggunaan concealer hijau dan kuning.
  • Cara menggunakan concealer untuk menutupi bekas jerawat dan noda hitam: Setelah menggunakan foundation, aplikasikan concealer dengan spons/kuas pada bekas jerawat (warna hijau) atau noda hitam (warna kuning/terang) di wajah. Pengaplikasian dengan jari lebih sulit, tidak rapi dan ada kemungkinan jari tidak bersih.
  • Aplikasikan concealer berwarna beige/natural diatas aplikasi concealer pada langkah 1. Aplikasikan bedak tabur/bedak padat. Nah, kini wajah Anda sudah sempurna tanpa cela
http://www.tatarias.net/tips/tata-rias-wajah-menyamarkan-jerawat-20121217

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot